Ini Juga Menarik Buat Kamu :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Jual Beli Reptil yang Baik

"Salah Satu Reptil yang di jual belikan"

Para pencipta reptil, semakin tahun semakin bertambah, mulai dari ular, kura-kura, iguana, maupun jenis lainnya, sudah banyak dilirik oleh masyarakat Indonesia untuk dijadikan hewan peliharaan. Dahulu mungkin kucing, burung, ikan dan anjing mendominasi untuk dijadikan hewan peliharaan. Tapi kini reptil semakin banyak peminatnya, bahkan di beberapa kesempatan reptil ini sudah banyak yang dilombakan, termasuk di yogyakarta kemaren.

Salah satu cara untuk melakukan jual beli reptil ini dengan cara mengunjungi pasar-pasar hewan. Berhubung saya tinggal di yogya, Pasar Satwa Yogya (PASTY) bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin melakukan jual beli reptil secara langsung. Selain itu jual beli reptil juga bisa dilakukan melalui beberapa grup di facebook.

Salah satunya grup jual beli reptil yang satu ini Grup Jual Beli Reptil Yogyakarta  saya sudah tergabung lama gabung di grup jual beli reptil itu, dan menurut saya binatang yang di jual disana sudah termasuk banyak dan beragam, mulai dari harga murah sampai yang mahal, tergantung jenis dan ukrannya. Jadi buat kawan-kawan yang berminat untuk jual beli reptil, baik di yogya maupun luar yogya, coba saja silahkan gabung ke grup jual beli reptil ini, terimakasih :)

Gallery

 

Follow us